Thursday, April 18, 2013

Brosur Potro Hill Residence


Memiliki rumah belum pernah semudah ini. Tunjuk kavlingnya, rumah langsung ditangan.

Melayani pembelian secara CASH ataupun KREDIT dengan suku bunga rendah, uang muka hanya 20% dan angsuran lebih murah.


Perumahan kami selain murah dan berkualitas, juga memberikan beberapa jaminan investasi berupa :
  • Potencial CASH BACK 100% yang sama artinya dengan Anda membeli rumah status HAK MILIK masih mendapatkan tabungan senilai dengan harga ketika awal pembelian rumah dalam jangka waktu setelah 15 tahun. (berlaku untuk semua jenis pembelian secara CASH atau KREDIT)
  • Perlindungan Asuransi Jiwa, dimana ketika pembeli ternyata mengalami musibah "meninggal dunia", maka jika membeli secara kredit akan dianggap lunas dan masih akan diberikan uang pertanggungan sebesar 15% dari harga pembelian rumah.
  • Garansi Beli Kembali (Buy Back Guarantee) adalah garansi yang kami berikan ketika pada masa 10 tahun setelah pembelian rumah, Anda menghendaki untuk menjual rumah tersebut dikarenakan satu dan lain hal, maka kami siap untuk membantu menjualkannya kepada orang lain. Dan apabila dalam jangka waktu yang telah kami tetapkan rumah belum juga terjual, kami akan siap untuk *membelinya kembali. (*syarat dan ketentuan berlaku)
  • Garansi Kenaikan Investasi merupakan garansi ketika pada masa 10 tahun sejak pembelian rumah Anda menghendaki untuk menjual rumah tersebut, kami menjamin bahwa Anda tidak hanya mendapatkan 100% dari hasil penjualan rumah tersebut tetapi akan mendapatkan 150% atau bahkan mencapai hingga 200%, dan kami siap membantu untuk memasarkannya.

Selain jaminan investasi yang kami berikan di atas, kami juga siap membantu penurunan fasilitas berupa JAMSOSTEK, TAPERUM dan ASSABRI untuk mendapatkan potongan harga tambahan senila 14 juta hingga 20 juta rupiah.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan info lebih lanjut..!!

Klik Disini 

0 comments :

Post a Comment